18 Agustus, Kodam Udayana Gelar “Udayana Run 5K dan 10K” Berhadiah Rp200 Juta

(Baliekbis.com),Kodam IX/Udayana pada tanggal 18 Agustus 2019 mendatang akan menggelar “Udayana Run 5K dan 10K” dengan mengambil lokasi di area Kuta Beach, Kabupaten Badung.

“Udayana Run 5K dan 10K” ini digelar serangkaian menyambut HUT ke-74 Proklamasi 17 Agustus dan HUT ke-62 Kodam IX/Udayana. “Pesertanya nanti diharapkan dari wilayah Kodam IX/Udayana. Jadi tidak melibatkan peserta dari luar negeri,” ujar
Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., dalam konferensi persnya di sela-sela acara Gowes Road Bike yang menempuh jarak sekotar 80 Km, Minggu (14/7/2019) pagi di Makodam IX/Udayana.

Kapendam menambahkan dalam kegiatan “Udayana Run 5K & 10K”, para peserta dibagi menjadi beberapa kategori yaitu kategori untuk Umum, TNI, Polri dan Pelajar dengan hadiah medali bagi 150 Finisher pertama serta total hadiah sebesar Rp 200.000.000.

“Untuk itu, kami dari pihak Kodam IX/Udayana berharap acara “Udayana Run 5K dan 10K” ini dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat baik di wilayah Provinsi Bali maupun luar Bali,” tegas Kapendam.

Terkait jumlah peserta, Kapendam menambahkan tidak dibatasi. “Kita berharap bisa sebanyak-banyaknya. Targetnya sekitar tiga ribuan,” jelasnya. Bagi masayarakat yang ingin ikut dalam acara ini bisa mendaftar di sejumlah tempat yang disediakan di antaranya kantor Kodim dan Jasdam Udayana. (pen)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: